Mahfud MD Ungkap Harapannya soal Nomor Urut Capres Cawapres

Selasa, 14 November 2023 - 13:38 WIB
loading...
Mahfud MD Ungkap Harapannya soal Nomor Urut Capres Cawapres
Calon wakil presiden yang didukung Partai Perindo Mahfud MD mengungkapkan harapannya mengenai pengundian dan penetapan nomor urut calon presiden dan wakil presiden nanti. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pengundian dan penetapan nomor urut calon presiden dan wakil presiden pada hari ini. Terkait hal ini, calon wakil presiden yang didukung Partai Perindo Mahfud MD mengungkapkan harapannya.

“Harapannya dapat nomor keberuntungan dari Allah SWT,” kata Mahfud MD, cawapres pendamping Ganjar Pranowo ini kepada wartawan, Selasa (14/11/2023).

Diketahui, hari ini KPU menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2024. Adapun pengundian dan penetapan nomor urut itu digelar pukul 18.30 WIB di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). KPU akan mengundang pasangan capres-cawapres untuk melakukan pengundian nomor urut.





"Setelah penetapan ini KPU akan melaksanakan tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagaimana ketentuan yang terdapat di dalam Pasal 235 Ayat 2 acara rapat pleno KPU terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut rencananya akan digelar di Kantor KPU pada Selasa 14 November 2023 jam 18.30 sampai dengan selesai," kata Komisioner KPU Idham Khalik dalam konferensi pers, Senin (13/11/2023).

Sementara itu, Ketua KPU Hasyim Asy'ari menjelaskan kegiatan hari ini diawali dengan gala dinner bersama dan ditutup dengan sambutan masing-masing pasangan calon.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2956 seconds (0.1#10.140)