Kedai Aspirasi Pemuda Perindo Bahas Strategi Menuju Pemilu 2019

Minggu, 22 Oktober 2017 - 11:07 WIB
Kedai Aspirasi Pemuda Perindo Bahas Strategi Menuju Pemilu 2019
Kedai Aspirasi Pemuda Perindo Bahas Strategi Menuju Pemilu 2019
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo menggelar obrolan santai bertajuk 'Strategi Pemuda Perindo dalam Meningkatkan Elektabilitas Partai dengan Pendekatan Metode Politik, Santun, Cerdas, Inovatif dan Kreatif' di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi para pengurus guna meningkatkan soliditas.

"Dalam rangka selesai pendaftaran. Sekarang tinggal konsolidasi. Konsolidasi yang digelar teman-teman adalah silaturahim, konsolidasi tingkat kabupaten maupun provinsi," ujar Effendi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (22/10/2017).

Effendi mengaku diundang sebagai pembicara dan diminta memberikan arahan kepada kader maupun pengurus pemuda Perindo. "Hari ini teman-teman provinsi akan menggelar diskusi, sharing, dengan mengundang saya sekaligus memberikan paparan arahan Pemuda Perindo ke depan akan sepeti apa," lanjutnya.

Pantauan SINDOnews, di lokasi tengah berlangsung diskusi. Para pengurus antusias mendengarkan paparan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)