TGB: Ganjar-Mahfud Punya Perhatian Besar pada Dunia Pesantren

Senin, 13 November 2023 - 13:55 WIB
loading...
TGB: Ganjar-Mahfud Punya Perhatian Besar pada Dunia Pesantren
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud TGB HM Zainul Majdi di Pondok Pesantren Darul Mubtadiin, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Keberpihakan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Partai Perindo, Ganjar Pranowo - Mahfud MD terhadap dunia pesantren begitu besar. Memaksimalkan peran santri masuk dalam visi misi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud TGB HM Zainul Majdi di Pondok Pesantren Darul Mubtadiin, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).

"5 juta santri harus dimaksimalkan, ini masuk dalam visi misi Ganjar dan Mahfud," katanya.



Kepada pengasuh Ponpes Darul Mubtadiin KH Faros El Halimy dan Kiai A Dhorief Ghoidaq dan para santri, TGB sekaligus menyampaikan salam dari Ganjar dan Mahfud. "Silaturahim ke ponpes ini bagian dari penegasan dari komitmen Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini melanjutkan, Ganjar-Mahfud serius memberikan kesempatan bagi anak muda ke depan, mereka akan diberikan fasilitas oleh pemerintah. "Diberikan pengetahuan, ilmu, pendidikan supaya dikelola dengan baik. Ponpes bagian dari itu, " urainya.

Banyak silaturahim dengan ponpes itu, lanjut Doktor Ahli Tafsir Alquran ini, sekaligus untuk memberikan gambaran arah Indonesia ke depan. Pasangan Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak yang jelas.



"Pak Ganjar dapat menekan kesenjangan sosial. Kemiskinan di Jawa Tengah dikurangi," ucapnya.

Sementara itu, Mahfud MD, sambung TGB, memiliki perhatian yang tinggi dalam penegakan hukum. Ia ingin hukum berjalan dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)