Demi Ketemu Ganjar, Warga Asahan Sumut Rela Menunggu Berjam-jam di Pinggir Jalan

Minggu, 12 November 2023 - 04:32 WIB
loading...
Demi Ketemu Ganjar, Warga Asahan Sumut Rela Menunggu Berjam-jam di Pinggir Jalan
Ribuan menyambut antusias capres Ganjar Pranowo di Mall Irian di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Ribuan orang berbondong-bondong datang ke Mall Irian di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023). Sejak sore hari, mereka berdiri di pinggir jalan di depan salah satu mal terbesar di wilayah itu dengan begitu antusias.

Bukan tanpa alasan mereka rela berdiri berjam-jam di pinggir jalanan. Mereka sengaja menunggu kedatangan calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo . Ganjar dijadwalkan berkunjung ke Asahan dan menginap di salah satu rumah warga di sana.

Salah satu kegiatan Ganjar adalah mengunjungi sentra UMKM yang ada di Mall Irian. Warga yang mengetahui kabar itu pun langsung berbondong-bondong ke lokasi. Bahkan, ada yang rela menempuh perjalanan hingga 40 menit demi bertemu mantan Gubernur Jawa Tengah itu.



"Sejak pukul 18.30 tadi saya sudah tiba di sini. Tahu kalau Pak Ganjar mau ke sini, jadi rela jauh-jauh dari kampung ke sini. Pokoknya harus ketemu, bisa salaman dan syukur bisa foto bersama," ucap Anggi (25), salah satu warga Air Batu Asahan.

Anggi rela menempuh perjalanan sekitar 40 menit dari kampungnya demi ketemu Ganjar. Bersama satu rekannya, ia tiba dua jam sebelum kedatangan Ganjar. Anggi rela berdiri di pinggir jalan demi menyambut kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Kapan lagi coba ada capres yang datang ke sini. Apalagi ini capres idola saya, ganteng dan baik. Nggak boleh dilewatkan moment langka ini," katanya.

Ganjar yang tiba di Mall Irian pukul 20.00 WIB langsung jadi sasaran kerumunan warga. Ribuan warga langsung berdesakan untuk bersalaman dan meminta foto dengannya.



"Pak Ganjar selamat datang di Asahan pak. Duh bapak ganteng banget. Biasanya cuma lihat di medsos pak, sekarang bisa ketemu. Pak foto pak, aku fans beratmu," teriak warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)