Pemerintah Gandeng Influncer Terus Suarakan Pemberitaan Positif Pembangunan IKN

Sabtu, 11 November 2023 - 15:55 WIB
loading...
A A A
Sebagai Ibu Kota pertama di dunia dengan konsep smart and sustainable forest city, pembangunan IKN tetap menjaga ekosistem hutan tropis yang sudah ada di Kalimantan Timur.

“166 ribu hektare hutan akan dikonversi menjadi hutan tropis kembali, tidak ada perusakan hutan. Justru kita hutankan kembali menjadi hutan tropis. Konsep IKN adalah Smart and Sustainable Forest City, yang nantinya akan menjadi kota dengan carbon-neutral pada 2045 mendatang,” jelas Tenaga Ahli Bidang Komunikasi Otorita IKN, Troy Pantouw.

Menutup diskusi Alvin Fernandez, Content Creator memberikan pesan bahwa peran influencer dapat dimulai dari lingkungan terdekat.

Baca juga: Pembangunan Proyek KPBU Rusun ASN-Hankam di IKN Ditargetkan Kuartal I-2024

“Influencer tidak melulu di media sosial tapi juga bisa dimulai di lingkungan sekitar terdekat kita. Influencer harus bisa memberikan dampak yang positif, karena saat ini banyak stigma negatif yang beredar. Kita hanya bisa menyortir mana yang mau kita terima. Kita bantu berikan berita-berita positif mengenai IKN agar bisa lebih tersebar ke masyarakat yang lebih luas,” tutupnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)