Pentingnya Jiwa Kepemimpinan untuk Bentuk SDM Tangguh di Organisasi

Jum'at, 10 November 2023 - 16:14 WIB
loading...
Pentingnya Jiwa Kepemimpinan untuk Bentuk SDM Tangguh di Organisasi
Menumbuhkan jiwa kepemimpinan merupakan bagian hal penting dalam membentuk sumber daya manusia (SDM) yang mandiri dan tangguh, Jumat (10/11/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menumbuhkan jiwa kepemimpinan merupakan hal penting dalam membentuk sumber daya manusia (SDM) yang mandiri dan tangguh di organisasi. Pandangan ini terungkap lewat MDRT Global Services yang mengumumkan perubahan namanya menjadi MDRT Center for Field Leadership (MDRT Center).

Presiden MDRT 2024, Gregory Gagne mengatakan, MDRT Center for Field Leadership membentuk komunitas yang terdiri dari para pemimpin di bidangnya, dengan komitmennya terhadap keunggulan profesinya.

"Rebranding ini menyoroti dedikasi asosiasi dalam memperkuat kemampuan anggotanya untuk mendorong pertumbuhan dan memberdayakan tim mereka untuk menjadi yang terbaik," kata Gregory dalam keterangannya, Jumat (10/11/2023).

Dijelaskan Gregory Gagne, para anggota ini sendiri terus berupaya untuk memperluas keterampilan kepemimpinan mereka, membangun budaya keunggulan MDRT dalam lembaga-lembaga mereka, sekaligus mengembangkan keahliannya secara profesional maupun pribadi.

"Jumlah anggota di Indonesia bahkan terus bertumbuh, sehingga optimis MDRT Center akan terus bertumbuh di Indonesia," ujarnya.

"Keanggotaan Pusat MDRT membuka peluang untuk terlibat dalam komunitas, sekaligus memberikan para pemimpin strategi untuk mengembangkan budaya keunggulan dalam organisasi mereka masing-masing," tutupnya.

Diketahui, meskipun dengan perubahan nama tersebut, anggota MDRT Center tetap akan memiliki akses ke semua manfaat yang tersedia, termasuk manfaat yang berlaku sebelum perubahan nama tersebut. Di antara manfaatnya ialah konten kepemimpinan utama, video, dan artikel, serta akses ke aplikasi pembelajaran Harvard ManageMentor.

Manfaat tersebut berlaku untuk para anggota di seluruh belahan dunia manapun di mana mereka juga dapat mengambil bagian dalam webcast reguler, menghadiri kelompok belajar dengan sesama anggota maupun satu acara MDRT global pertahunnya, serta mengajukan permohonan untuk MDRT Culture of Excellence Award.

Sebagai asosiasi terbaru di bawah MDRT Family of Brands, MDRT Center for Field Leadership (MDRT Center) dibentuk khusus untuk para pemimpin di bidang jasa keuangan dan kantor pusat. Sebagai asosiasi keanggotaan individu yang terpisah, MDRT Center memberikan para anggotanya nilai luar biasa dan peluang pertumbuhan kepemimpinan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)