Hari Pahlawan, Kapolri Harap Generasi Penerus Bangsa Dapat Mewarisi Nasionalisme

Jum'at, 10 November 2023 - 13:54 WIB
loading...
Hari Pahlawan, Kapolri Harap Generasi Penerus Bangsa Dapat Mewarisi Nasionalisme
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadikan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia. Foto/Instagram @listyosigitprabowo
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadikan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia. Sigit berharap sikap nasionalisme dan patriotisme dari para pahlawan dapat diwarisi oleh setiap generasi penerus bangsa.

"Semangat kepahlawanan, nasionalisme dan patriotisme harus diwarisi oleh setiap generasi penerus bangsa, sehingga mampu melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan dengan mengimplementasikan nilai keadilan, persatuan, kesatuan, guna mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera," kata Sigit melalui akun Instagram resminya @listyosigitprabowo, Jumat (10/11/2023).

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya Jenderal Polisi Listyo Sigit prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Pahlawan 2023," sambungnya.



Sigit pun berharap agar generasi penerus bangsa dapat menjadi pahlawan masa kini dengan menunjukkan prestasi dan berkontribusi nyata dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

"Serta menjaga keharmonisan berbangsa dan bernegara, sebagai modal utama guna menghadapi berbagai tantangan bangsa Indonesia ke depan menuju Visi Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan bersama," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)