Ribuan Penerima Sertifikat di Tangsel Rebutan Salaman dengan Jokowi

Rabu, 11 Oktober 2017 - 13:50 WIB
Ribuan Penerima Sertifikat di Tangsel Rebutan Salaman dengan Jokowi
Ribuan Penerima Sertifikat di Tangsel Rebutan Salaman dengan Jokowi
A A A
TANGERANG - Ribuan penerima sertifikat tanah gratis di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berebutan menyalami Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Yaaahh.." teriak warga kompak, saat melihat Jokowi balik arah, tidak jadi menyalami mereka, karena terlalu padat, di Lapangan Bola Kampuse, Muncul, Setu, Kota Tangsel, Rabu (11/10/2017).

Suara riuh dan sorak sorai terdengar dari ratusan warga, saat dihampiri oleh Jokowi. Kesempatan itu tidak disia-siakan warga untuk bersalaman, dan ada juga yang memanfaatkannya foto selfie.

(Baca juga: Puluhan Tahun Sertifikat Tak Jadi, Jokowi: Sengketa Tanah di Mana-Mana )

Usai melayami warga, Jokowi dan Ibu Negara Iriana disuguhkan dengan tarian tradisional dari siswa SMP. Dengan muka sumringah, Jokowi tampak melihat gerakan tari khas Betawi tersebut.

Agustina, warga Serua, mengaku lebih memilih melihat dari jauh. Dirinya mengaku tidak sanggup berhimpit-himpitan menghadap Jokowi bersama ribuan penerima sertifikat tanah lainnya.

"Iya, saya dapat sertifikat tanah gratis. Saya tinggal di Serua, Ciputat. Saya tadi niatnya memang mau bersalaman dengan Bapak Jokowi, tetapi tidak jadi. Karena orangnya banyak gitu," tukasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3101 seconds (0.1#10.140)