TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD Intensif Bahas Strategi Pemenangan

Kamis, 09 November 2023 - 11:40 WIB
loading...
TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD Intensif Bahas Strategi Pemenangan
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengintensifkan pembahasan strategi pemenangan Pilpres 2024 di Gedung TPN, Jakarta, Rabu (8/11/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengintensifkan pembahasan strategi pemenangan Pilpres 2024 di Gedung TPN, Jakarta, Rabu (8/11/2023). Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Seluruh Ketum Parpol Pengusung dan Tim Pemenangan Nasional Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Prof Dr Mahfud MD rapat membahas strategi pemenangan di Gedung TPN, MNC Center, Jakarta," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Kamis (9/11/2023).



"Mendengarkan laporan dari Ketua TPN Pak Arsjad Rasjid dan para Wakil Ketua TPN Jendral TNI (Purn) Pak Andika Perkasa, Pak Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, dan Komjen Polri (Purn) Gatot Eddy Pramono," imbuh HT.

Hadir pula Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid yang memberikan paparan. "Kita membahas apa yang sudah kita capai sampai sekarang, dan juga yang penting tadi adalah pengarahan dari para Ketum Parpol kepada TPN," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)