Bacaleg Perindo Ajak Anak Muda Berperan Aktif Wujudkan Indonesia Emas 2045

Selasa, 07 November 2023 - 19:49 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Ajak Anak Muda Berperan Aktif Wujudkan Indonesia Emas 2045
Bacaleg DPR Dapil Jawa Timur IV Partai Perindo Mahesa Bintang Putera Aldafi mengajak anak muda untuk mengambil peran dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Foto/MPI/dimas choirul
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPR Dapil Jawa Timur IV Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahesa Bintang Putera Aldafi mengajak anak muda untuk mengambil peran dalam melakukan aksi nyata kepada masyarakat.

Pasalnya, demi mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045, anak muda harus banyak terlibat aktif dalam kegiatan di masyarakat atau paling tidak masuk dalam kancah perpolitikan.

"Indonesia Emas 2045 ini perannya kita kita (anak muda) untuk maju gitu, karena dalam mewujudkan itu kita harus banyak kontribusi anak muda gitu," kata Mahesa dalam #PodcastAksiNyata Partai Perindo, Selasa (7/11/2023).



Sekarang ini, lanjut Mahesa, banyak sekali permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah Indonesia. Mulai dari banyaknya kasus korupsi, belum meratanya pendidikan, dan lain-lain. Karena itu, butuh kontribusi anak muda untuk bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut.

"Kita anak-anak muda sebagai anak negeri yang hanya bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045 itu. Tunjukkan integritas kita untuk maju," ungkapnya.

Meski pemerintahan saat ini sudah on the track dengan melaksanakan sejumlah langkah investasi, membuka lapangan pekerjaan, dan beasiswa untuk mempersiapkan sumber daya unggul ke depannya, namun, kata Mahesa, hal tersebut belum 100% efektif.

"Dengan adanya kekurangan itu kita berusaha memperbaiki apa yang ada kita lanjutkan, apa yang tidak cocok bisa kita evaluasi untuk kita ganti. Karena kan anak muda banyak gagasan-gagasan berarti ya. Kalau bukan anak muda yang memberikan gagasan dan masukan pemerintahan juga nggak tahu," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)