Puan Ajak Relawan Ganjar-Mahfud Wujudkan Cita-Cita Bung Karno

Selasa, 07 November 2023 - 09:36 WIB
loading...
Puan Ajak Relawan Ganjar-Mahfud Wujudkan Cita-Cita Bung Karno
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Arif Julianto
A A A
SURABAYA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak relawan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jawa Timur untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan rakyat yang merupakan cita-cita Presiden Pertama RI Soekarno. Pernyataan tersebut disampaikan Puan saat membuka Kantor Tim Pemenangan Daerah Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Ayo kita bersama-sama, bekerja sama untuk meraih tujuan Bung Karno, yaitu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang lebih unggul," ucap Puan dalam acara yang digelar di Jalan Kecilung, Ketabang, Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (4/11/2023).

Puan menyatakan bahwa mewujudkan impian Bung Karno dapat dicapai jika relawan berfokus pada tugas menyebarkan atau memperkenalkan nama pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat sambil secara bersamaan mengidentifikasi setiap permasalahan yang dihadapi oleh rakyat. "Kami membahas gambaran masa depan Indonesia yang ingin kita ciptakan," ungkapnya.

Peran relawan menjadi fokus utama dalam mendukung keberhasilan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur, termasuk Surabaya. Oleh karena itu, setiap langkah harus didasarkan pada etika yang baik dan sopan.



Selain itu, relawan diingatkan untuk tidak terlalu terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Mereka diimbau untuk menjaga sikap toleransi terhadap beragam pilihan politik.

"Kami merasa bahwa hidup ini memerlukan banyak hal demi kepentingan keluarga, masyarakat, serta untuk menciptakan kedamaian di Indonesia. Kami berkomitmen untuk melayani Indonesia, dan kami yakin akan ada perjalanan yang lebih baik di masa depan," ujar Puan.

Selain Puan, beberapa tokoh dari PDIP juga hadir dalam acara tersebut, seperti Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, anggota DPR RI Indah Kurnia, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur Budi Sulityono "Kanang," dan Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)