Ganjar Pranowo Nginap di Rumah Warga Musi Rawas, Dengar Curhat dan Masukan Rakyat Berjam-jam

Selasa, 07 November 2023 - 06:24 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Nginap di Rumah Warga Musi Rawas, Dengar Curhat dan Masukan Rakyat Berjam-jam
Capres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo kembali menginap di rumah warga milik Tambah Sutrisni (50) warga Desa Trikoyo, Tugumulyo, Musi Rawas, Sumsel, Senin (6/11/2023). Foto/MPI
A A A
MUSI RAWAS - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo kembali menginap di rumah warga. Kali ini, Ganjar menginap di rumah milik Tambah Sutrisni (50) warga Desa Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas , Sumatera Selatan, Senin (6/11/2023).

Sontak saja, kedatangan Ganjar di desa kecil itu membuat heboh. Tak hanya tuan rumah, namun seluruh masyarakat desa bahkan lain kecamatan tumplek blek di rumah Tambah.



"Wah saya sampe nangis, nggak percaya Pak Ganjar mau menginap di rumah saya. Seperti ngimpi saja rasanya. Beliau itu idola saya, biasanya hanya lihat di Instagram, malam ini datang dan mau tidur bareng keluarga saya. Seperti mimpi, bener nggak nyangka," ujar Tambah sambil berkaca.

Ganjar yang tiba di rumah Tambah sekira pukul 18.00 WIB itu langsung disambut antusias. Tak hanya keluarga, namun ratusan masyarakat sudah berkumpul di sana. Mereka juga ingin bertemu Ganjar dan melihat mantan Gubernur Jateng dua periode itu secara dekat.

"Terima kasih, izin saya ngerepoti. Malam ini mau tidur di sini," ucap Ganjar pada keluarga Tambah.

"Ndak papa Pak, kami malah senang sekali kedatangan Bapak. Ini anugerah buat desa kami," ucap warga kompak.

Usai bebersih dan salat Magrib, Ganjar keluar menemui ratusan masyarakat yang sudah berjubel di halaman rumah Tambah. Mereka sudah berkumpul menunggu Ganjar sambil duduk lesehan di atas karpet. Ganjar yang ke luar mengenakan sarung dan berkaos oblong pun menemui mereka dan ngobrol dengan gayengnya.

Ganjar banyak mendengar curhatan dari masyarakat yang ada di sana. Mulai harga sembako mahal, persoalan pupuk, kesehatan, pendidikan, pakan ikan, harga karet, hingga curhatan guru honorer.

Ganjar dengan serius mendengarkan masukan dan curhatan warga itu. Beberapa pertanyaan ia jawab dengan gamblang, sambil diselingi guyonan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)