Bobby Nasution Tiba di DPP PDIP, Dimintai Klarifikasi soal Dukungan ke Gibran?

Senin, 06 November 2023 - 16:21 WIB
loading...
Bobby Nasution Tiba di DPP PDIP, Dimintai Klarifikasi soal Dukungan ke Gibran?
Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). Kedatangan Bobby memenuhi panggilan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Dari pantauan MPI, mobil iring-iringan Bobby tiba di Kantor DPP PDIP sekitar pukul 15.49 WIB. Bobby sempat melempar senyum dan melambaikan tangan kepada awak media. Ia mengaku belum mengetahui akan bertemu kepada siapa. Hanya, ia mengaku kedatangannya untuk memenuhi panggilan Hasto Kristiyanto.

"Belum tahu (mau bahas apa). Nanti saya kasih tahu. Dipanggil Pak Sekjen," kata Bobby.



Mobil yang dinaiki Bobby langsung masuk ke dalam. Sementara itu, pertemuan itu digelar secara tertutup.

Belum diketahui agenda kunjungan Bobby ke Kantor DPP PDIP. Hanya, dari informasi yang tersiar, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan dimintai klarifikasi terkait pemberian dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, yang juga merupakan bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto.

Untuk diketahui, Bobby Nasution resmi mendukung pasangan capres-cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Keputusan ini berawal dari pilihan relawannya yang mendukung Prabowo-Gibran. Bobby mengatakan sudah berkomunikasi dengan PDIP, terkait pilihannya tersebut.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)