Wapres Tunda Makan Siang Bareng Gibran, Mahfud MD, dan Cak Imin Hari Ini

Senin, 06 November 2023 - 08:00 WIB
loading...
Wapres Tunda Makan Siang Bareng Gibran, Mahfud MD, dan Cak Imin Hari Ini
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dipastikan batal menggelar makan siang bareng tiga bakal calon wakil presiden (cawapres) pada hari ini. Foto/Dok Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dipastikan batal menggelar makan siang bareng tiga bakal calon wakil presiden (cawapres) pada hari ini. Sebelumnya, Wapres dikabarkan akan melakukan dialog sekaligus makan siang bersama tiga cawapres di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka, Mahfud MD, dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Sehubungan dengan rencana pertemuan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dengan tiga bakal calon wakil presiden peserta Pilpres 2024 pada Senin, 6 November 2023, bersama ini saya informasikan bahwa pertemuan tersebut ditunda,” ujar Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi dikutip dalam keterangan resminya, Senin (6/11/2023).

Masduki mengatakan pertemuan Wapres dengan cawapres akan dijadwalkan kembali. “Selanjutnya segera dijadwalkan waktu yang cocok untuk pertemuan tersebut,” tuturnya.





Masduki menjelaskan bahwa penundaan ini dikarenakan Wapres harus melaksanakan rapat internal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

“Adapun penundaan ini, disebabkan Wapres Ma’ruf Amin harus menghadiri hal yang sangat penting. Yaitu rapat internal bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka dan beberapa agenda kenegaraan lainnya,” pungkas Masduki.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)