Aksi Bela Palestina, Miniatur Masjid Al-Aqsa Diserahkan ke Menlu Retno dan Din Syamsuddin

Minggu, 05 November 2023 - 10:15 WIB
loading...
Aksi Bela Palestina, Miniatur Masjid Al-Aqsa Diserahkan ke Menlu Retno dan Din Syamsuddin
Miniatur mimbar Masjid Al-Aqsa menjadi simbol Aksi Bela Palestina di Monas, Gambir, Jakarta Pusat yang diikuti jutaan massa aliansi rakyat Indonesia bela Palestina pada Minggu (5/11/2023). Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Miniatur mimbar Masjid Al-Aqsa menjadi simbol Aksi Bela Palestina di Monas, Gambir, Jakarta Pusat yang diikuti jutaan massa aliansi rakyat Indonesia bela Palestina pada Minggu (5/11/2023). Miniatur mimbar yang digadang-gadang seperti di Masjid Al-Aqsa itu diserahkan kepada Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin di hadapan jutaan massa Aksi Bela Palestina.

"Kita serahkan kepada Ibu Menlu, kepada Pak Din Syamsuddin dari Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina," kata MC.





Menlu Retno Marsudi menyapa massa yang telah hadir sejak pagi bahkan hingga berjabat tangan. Kehadiran Menlu Retno mendapat respons positif dari massa yang hadir dalam aksi bela Palestina.

Jutaan massa juga terlihat membawa atribut bendera merah putih, bendera Palestina, hingga poster berisikan sejumlah pesan di antaranya 'Save Al-Aqsa, Free Palestine', 'Stop Genocide in Gaza', 'Stop Killing Palestine Children', dan lainnya. Jutaan massa tua, muda hingga anak anak bersatu dalam aksi bela Palestina yang digelar di kawasan Monas tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)