SYL Jalani Pemeriksaan Kasus Pemerasan di Bareskrim Polri

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:07 WIB
loading...
SYL Jalani Pemeriksaan Kasus Pemerasan di Bareskrim Polri
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus pemerasan yang dilakukan oleh pimpinan KPK. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus pemerasan yang dilakukan oleh pimpinan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, SYL tiba di Gedung Bareskrim Polri pulul 13.13 WIB bersama dengan mantan Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan, Muhammad Hatta.



"Aku lagi mau diperiksa dulu yah," kujar SYL saat menjawab pertanyaan awak media seputar agendanya hari ini di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (31/10/2023).



Terlihat, SYL dan Muhammad Hatta mengenakan rompi tahanan KPK dan tangan terborgol. Yang membedakan, SYL mengenakan kemeja putih di dalam rompinya, sedangkan Muhammad Hatta hitam.

Sebagai informasi, penyidik gabungan Dittipidkor Bareskrim Polri dan Ditkrimsus Polda Metro Jaya akan memeriksa eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam kasus pemerasan yang dilakukan oleh pimpinan KPK.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan pemeriksaan tersebut. Ramadhan mengungkap, selain SYL, penyidik juga akan memeriksa Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar dan mantan Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan, Muhammad Hatta.

"Iya benar rencana diperiksa di Bareskrim, siang ini. (SYL) Sedang perjalanan menuju Bareskrim," kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).



"(Penyidik juga memeriksa) Saudara MH dan Kombes IA," imbuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)