Bazar Murah Ganjar-Mahfud ala Sahabat Ganjar Diserbu Warga

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:28 WIB
loading...
Bazar Murah Ganjar-Mahfud ala Sahabat Ganjar Diserbu Warga
Sahabat Ganjar menggelar Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu, 29 Oktober 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar Bazar Murah Ganjar-Mahfud di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu, 29 Oktober 2023. Bazar murah yang digelar kelompok relawan pendukung calon presiden yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo itu diserbu warga.

Sahabat Ganjar menyampaikan kegiatan itu tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang atau bahan pokok dengan harga terjangkau, tetapi juga membangun kebersamaan di antara warga.

Sahabat Ganjar menjelaskan, Bazar Murah Ganjar-Mahfud tidak hanya menjadi kesempatan belanja ekonomis, tetapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kehidupan berkomunitas yang lebih baik di Kabupaten Indramayu.



"Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan Bazar Murah ini dan melihat partisipasi aktif dari masyarakat. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi menjadi kunci kesuksesan kegiatan ini," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Indramayu Mely Camelia, Senin (30/10/2023).

Sementara itu, warga mengakui kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar itu bermanfaat. "Inisiatif Sahabat Ganjar memberikan dampak positif bagi komunitas. Harga terjangkau dan kualitas barang yang baik membuat acara ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Ahmad Faisal, salah satu warga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)