Suasana Istana Jelang Pertemuan Presiden Jokowi dengan 3 Capres

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:20 WIB
loading...
Suasana Istana Jelang Pertemuan Presiden Jokowi dengan 3 Capres
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan mengundang makan siang bersama tiga bakal calon presiden (bacapres) yang akan berkontestasi di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan mengundang makan siang bersama tiga bakal calon presiden (bacapres) yang akan berkontestasi di Pilpres 2024.

Tiga capres yang diundang itu yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan. Dari kabar yang beredar, Jokowi akan makan siang bersama tiga capres pukul 12.00 WIB.



Sementara dari pantauan MNC Portal Indonesia sekitar pukul 11.38 WIB Istana Negara masih tampak sepi. Presiden Jokowi juga masih melaksanakan agenda yakni memberikan arahan kepada para Penjabat Kepala Daerah se-Indonesia Tahun 2023.

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD yang juga Menko Polhukam membenarkan pertemuan Jokowi dengan tiga capres.

Meski begitu, kata Mahfud, pertemuan itu hanya untuk capres bukan cawapres. Pasalnya, cawapres hanya berkaitan dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin.



"Iya benar capres, bukan cawapres. Cawapres kan kaitannya dengan Pak Wapres, kan sudah ya," jelasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)