Kelakar Ganjar Pranowo saat Lari Pagi Bersama Kagama DKI di Ancol: Ternyata Istriku Lebih Kencang

Minggu, 29 Oktober 2023 - 11:01 WIB
loading...
Kelakar Ganjar Pranowo saat Lari Pagi Bersama Kagama DKI di Ancol: Ternyata Istriku Lebih Kencang
Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo dan istri Siti Atikoh Supriyanti saat lari santai bersama alumni dan masyarakat umum di Pasar Seni Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023) pagi. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri acara Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) DKI Jakarta, dengan kegiatan lari santai bersama alumni dan masyarakat umum di Pasar Seni Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023) pagi. Ganjar hadir dengan membersamai istrinya Siti Atikoh Supriyanti, ikut berolahraga sehat dengan jarak tempuh 5 kilometer (km).

Ganjar yang mengenakan pakaian olahraga berwarna merah terlihat bergembira ketika melewati garis akhir rute lari santai Segerun Kagama DKI Jakarta. Ganjar tampak mengenakan topi putih dengan nomor pelari 1023, finish dalam waktu 32 menit 45 detik.

Ganjar pun berseloroh ketika ditanya kesannya mengikuti kegiatan lari tersebut. Dia pun ikut berkelakar sembari mengobrol singkat dengan istrinya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Habiskan Akhir Pekan Lari Keliling Ancol Bersama Kagama

"Kamu berapa menit? Ooh 28 ya. Aku piro ya? (Sembari tertawa). Ternyata istriku lebih kencang (larinya)," ujar Ganjar disambut gelak tawa.

Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyampaikan kegiatannya lari pada hari Minggu tersebut juga dimaksudkan untuk mengajak masyarakat dan Kagama DKI Jakarta untuk berlari sepanjang lima kilometer.

"Ini adalah spirit bagaimana kita menjaga kesehatan dan memberikan ruang bagi mereka yang punya hobi, punya prestasi untuk bisa ikut berlari," katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Kagama DKI Jakarta Anton Mart Irianto menyampaikan Gelaran Segerun merupakan kegiatan yang keempat pada tahun 2023. Anton menuturkan acara Rutin tahunan dari KAGAMA DKI tersebut, sukses mengajak 1500 pelari padati event lari Segerun 2023.



"Saat ini sebetulnya ini hal yang wajar, mengingat lari bukanlah olahraga eksklusif buat atlet saja, tetapi buat siapa pun terutama keluarga. Ini dibuktikan pada event Segerun 2023 banyak pelari Antusiasme dan banyaknya orang yang berlari, entah sekadar iseng atau memang rutin berlari buat menjaga kondisi fisik," terang Anton.

Gelaran Segerun 2023 di Ancol ini diadakan sejak pukul 06.00 WIB. Gelaran tersebut menjadi ajang sosialisasi bagi masyarakat dan Kagama DKI Jakarta agar mengutamakan kesehatan, terutama dengan kehadiran Ketua Umum Kagama periode 2019-2024, Ganjar Pranowo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)