Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud MD, Ini Komentar HT

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 14:16 WIB
loading...
Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud MD, Ini Komentar HT
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut hangat dukungan Yenny Wahid kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut hangat dukungan Yenny Wahid kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD . HT mengucapkan selamat bergabung kepada putri Gus Dur itu dan mengajak untuk bersama-sama memenangkan duet Ganjar-Mahfud.

"Saya sudah mengenal Mbak Yenny Wahid sekitar 25 tahunan. Mbak Yenny sangat nurun bapaknya, almarhum Gus Dur: Pandai bersosialisasi, bergaul. Saya punya prinsip dan saya yakin dengan bergabungnya Mbak Yenny di TPN Ganjar Pranowo-Prof Dr Mahfud MD akan banyak menambah suara, khususnya dari NU kultural, Gusdurian," ujar HT seraya membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (28/10/2023).

HT optimistis dukungan Yenny Wahid akan membawa warna positif kepada pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD. “Saya yakin NU kultural Jawa Tengah, Jawa Barat, dan khususnya Jawa Timur yang sangat besar akan ikut ke Ganjar-Mahfud," imbuhnya.



Menurut HT, Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki stamina yang kuat untuk membawa Indonesia lebih maju ke depannya. "Stamina itu artinya pekerja keras, kerja cepat, dan saya rasa semua itu ada di Pak Ganjar dan Pak Mahfud," jelasnya.

Diketahui, Yenny Wahid bersama Barisan Kader (Barikade) Gus Dur resmi mendukung duet Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. "Kami Barisan Kader Gus Dur menyatakan mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Indonesia lebih baik,” ujar Yenny dalam deklarasinya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)