Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Ketum Partai Perindo Yakinkan Tak Salah Pilih

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:36 WIB
loading...
Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Ketum Partai Perindo Yakinkan Tak Salah Pilih
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut baik arah dukungan dari Barisan Kader (Barikade) Gus Dur yang dipimpin, Yenny Wahid. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut baik arah dukungan dari Barisan Kader (Barikade) Gus Dur yang dipimpin Putri Presiden keempat, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid. HT meyakinkan arah dukungan ke pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tak salah.

HT menjelaskan, baik Ganjar dan Mahfud sama-sama mempunyai kapasitas. Ganjar disebutkan HT, pernah menjabat sebagai legislatif dan eksekutif selama total 20 tahun, sementara Mahfud MD pernah juga berada di tiga lembaga trias politika Indonesia itu.

"Pasangan yang kita usung pertama itu adalah kapasitas karena Indonesia ini adalah negara yang sangat besar, bukan luas wilayahnya saja," kata HT, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).



HT juga meyakinkan, kapasitas Ganjar dan Mahfud bisa menjawab kompleksitas dan kehidupan yang luar biasa di Indonesia. Apalagi, Indonesia mempunyai suku, ras, agama, dan etnis yang beragam.

"Jadi kita butuh pemimpin yang tentunya punya kapasitas yang pertama dan tentunya stamina," ucap Ketum Partai Perindo.

Ia pun kembali menyambut Yenny Wahid. HT juga mengajak dirinya untuk bersama-sama berjuang. "Jadi Mbak Yenny, selamat bergabung, kita bersama-sama untuk memenangkan Ganjar dan Pak Mahfud," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)