Hary Tanoe: Ekonomi Toraja Bangkit Jika Angkat Sektor Pariwisata dan Pertanian

Minggu, 03 September 2017 - 12:46 WIB
Hary Tanoe: Ekonomi Toraja Bangkit Jika Angkat Sektor Pariwisata dan Pertanian
Hary Tanoe: Ekonomi Toraja Bangkit Jika Angkat Sektor Pariwisata dan Pertanian
A A A
TANA TORAJA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan kata sambutan pada acara HUT ke-770 Toraja dan ke-60 Tana Toraja di Tana Toraja. Dalam sambutannya, Hary Tanoe memberikan kado berupa promosi gratis di media MNC Group agar pariwisata Tana Toraja meningkat.

"Saya sebagai pimpinan MNC Group, mengucapkan selamat hari ulang tahun, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi Tana Toraja dan bagi seluruh keluarga besar Tana Toraja," kata Hary Tanoe dalam sambutanya.

Dalam sambutanya, Hary Tanoe sempat menyinggung pidato bupati yang menyebut tiga hal penting terkait perkembangan Tana Toraja, pertama dengan meningkatkan pendidikan, kedua dengan meningkatkan kesehatan, dan ketiga meningkatkan kesejahteraan.

Namun, bagi Hary Tanoe, sektor terpenting untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan Tana Toraja justru dengan mengangkat sektor pariwisata dan tanah pertanian.

Menurutnya, dua hal ini dianggap dominan dan lebih prospek untuk meningkatkan sektor ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. "Kebetulan saya bergerak di bidang media, saya sampaikan ke bupati dan warga tanah toraja, sebagai kado HUT ke-770 Toraja dan ke-60 Tana Toraja di Tana Toraja, MNC memberikan kado berupa promosi gratis di media MNC Group agar pariwisata Tana Toraja meningkat," kata Hary Tanoe.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Pesatuan Indonesia (Perindo) ini juga akan berpartisipasi berupa bantuan sapi untuk mengembangkan sektor pertanian. "Tadi bapak bupati sedikit menyinggung tentang dibutuhkanya sapi, tentunya dengan senang hati saya akan berpartisipasi," terangnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)