Apresiasi Indonesia Visionary Leader 2023, Menpan RB: Dorong Pemimpin Terus Berinovasi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 21:44 WIB
loading...
Apresiasi Indonesia Visionary Leader 2023, Menpan RB: Dorong Pemimpin Terus Berinovasi
Menpan RB Abdullah Azwar Anas mengapresiasi ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) 2023. IVL yang diselenggarakan iNews Media Group bagian dari MNC Group merupakan acara tahunan yang telah menjadi sorotan sejak 2017. Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas mengapresiasi ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) 2023. Acara ini mendorong para pemimpin untuk terus melakukan beragam inovasi.

"Kegiatan ini bagus. Kami berterima kasih kepada MNC karena terus mendorong para pemimpin untuk terus melakukan inovasi-inovasi, terutama terkait situasi ekonomi seperti sekarang ini," ujar Azwar Anas, Kamis (26/10/2023).

"Mudah-mudahan ke depan kualitasnya bisa terus ditingkatkan," sambungnya.



Indonesia Visionary Leader yang diselenggarakan iNews Media Group bagian dari MNC Group merupakan acara tahunan yang telah menjadi sorotan sejak tahun 2017. IVL 2023 menjadi platform unggulan untuk mengapresiasi pemimpin-pemimpin inspiratif yang telah memberikan kontribusi luar biasa kepada bangsa dan negara.

Acara prestisius ini bertujuan mengapresiasi pemimpin-pemimpin yang telah membuktikan diri dalam memajukan instansi maupun wilayahnya masing-masing. Tahun 2023 menjadi momentum penting dalam perjalanan Indonesia Visionary Leader dengan tema utama "Pemimpin Sebagai Penjaga Resiliensi Ekonomi."

Dalam acara tersebut, sebanyak 12 pemimpin terpilih telah melewati proses penilaian ketat yang dilakukan secara virtual maupun offline di Jakarta.

Pada IVL edisi kali ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono menjadi salah satu penerima penghargaan di kategori The Best Leader for Developing Blue Economy Strategy dari IVL 2023.

Selain itu, Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Laksamana Muda TNI Adin Nurawaluddin diberikan penghargaan Best in Integrated Surveillance System in Maritime and Fisheries.

Sebanyak 10 penghargaan lainnya diberikan kepada para pemimpin yang dianggap memiliki pengaruh besar dalam bidang tertentu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)