Bentuk Tim Pemenangan Muda, TPN Ganjar-Mahfud Diisi Milenial dan Gen Z

Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:58 WIB
loading...
Bentuk Tim Pemenangan Muda, TPN Ganjar-Mahfud Diisi Milenial dan Gen Z
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membentuk Tim Pemenangan Muda (TPM). Dalam organisasi tersebut, akan diisi generasi milenial dan generasi (Gen) Z. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud membentuk Tim Pemenangan Muda (TPM). Dalam organisasi tersebut, akan diisi oleh generasi milenial dan generasi (Gen) Z.

"Nanti di situ adalah di mana di bawah TPN ini Tim Pemenangan Muda yang dimana isinya adik-adik dari Gen milenial dan Gen Z," kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud usai rapat rutin di Gedung TPN, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Arsjad menjelaskan, pembentukan TPM ditujukan untuk mendengarkan aspirasi dari kalangan anak muda guna memenangkan Ganjar menjadi Presiden 2024.

"Nah makanya dengan demikian kami membuat keputusan yang namanya TIm pemenangan Muda. Nah itu juga salah satu diskusi dalam agenda yang tadi kita bicarakan," ucap Arsjad.



Dalam rapat tersebut, Arsjad juga mengumumkan sejumlah nama baru yang masuk dalam TPN Ganjar-Mahfud. Mereka ialah Ketua Umum (Ketum) anyar Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia (Seknas-Jokowi) periode 2021-2026 Rambun Tjajo dan Aktivis Relawan Jokowi, Eko Sulistyo.

Keduanya, didaulat menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud. Selain dua relawan Jokowi, Arsjad juga mengumumkan sejumlah nama baru untuk masuk ke TPN Ganjar-Mahfud.

Adapun nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud yakni: Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi; Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Heru Dewanto; Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud, Denon Prawiraatmadja.

Kemudian Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura; Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rambun Tjajo; Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo, dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Nita Yudi.

"Dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar-Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," pungkas Arsjad.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)