Doa Bersama untuk Ganjar-Mahfud di YPI Al-Wathoniyah, TGB: Inilah Suara Otentik Masyarakat

Rabu, 25 Oktober 2023 - 19:54 WIB
loading...
Doa Bersama untuk Ganjar-Mahfud di YPI Al-Wathoniyah, TGB: Inilah Suara Otentik Masyarakat
Wakil Ketua TPN, TGB Muhammad Zainul Majdi membuka gelaran doa bersama untuk capres dan cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi membuka gelaran doa bersama untuk capres dan cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kegiatan ini digelar di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Wathoniyah Pusat, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/10/2023).

Pria yang akrab disapa TGB itu menegaskan, gelaran doa bersama tersebut sebagai bukti aspirasi otentik dari masyarakat khususnya dari kalangan santri dan kiai Al-Wathoniyah.

"Alhamdulillah, inilah suara otentik dari masyarakat, dari keluarga besar pondok pesantren Al-Wathoniyah, yang memiliki banyak sekali cabang di Jabodetabek. Seluruh pimpinan baik di tingkat pusat maupun pimpinan cabang-cabang," ujar TGB saat ditemui di lokasi, Rabu (25/10/2023).



Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat itu mengatakan pagelaran doa bersama ini pun meresmikan bentuk dukungan terhadap Paslon Ganjar-Mahfud MD melalui forum Pagar Waja.

"Dukungan yang dihimpun melalui pimpinan Al-Wathoniyah di tingkat pusat hingga cabang-cabang melalui apa yang disebut dengan Pagar Waja, Persaudaraan Ganjar - Mahfud Al Wathoniyah Jabodetabek," jelas TGB.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini pun mengungkapkan apresiasinya, atas semangat dan sikap yang ditunjukkan para punggawa pesantren Al-Wathoniyah, atas dukungannya terdapat paslon capres-cawapres yang diusung partainya tersebut.

"Beliau-beliau semua sudah sepakat ya. Melihat, mencermati, menalar dengan hati dan pikiran, mereka menetapkan untuk ikut bersama, mengikhtiarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tutur TGB.

"Ini lah suara yang otentik dari masyarakat dan umat, saya yakin bahwa suara seperti ini tumbuh di seluruh penjuru Nusantara," lanjut TGB.

Diketahui, TGB hadir membuka gelaran doa bersama di YPI Al-Wathoniyah yang beralamat di Jalan Kp. Baru Klender RT.15/RW.1, 5, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. TGB pun memberikan sambutan di awal acara sebagai peresmian kegiatan tersebut.

Dalam gelaran tersebut, dihadiri pula oleh Kiai Nurul Huda Enha, Kiai Taufik Damas dan tokoh-tokoh Al-Wathoniyah lainnya. Selepas pagelaran pembacaan doa tersebut, para peserta acara ikut menghadiri Ikrar Pemenangan yang dilaksanakan pada sekira pukul 14.15 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)