Rapat TPN Ganjar-Mahfud, HT: Fokus pada Strategi Pemenangan

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:05 WIB
loading...
Rapat TPN Ganjar-Mahfud, HT: Fokus pada Strategi Pemenangan
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat ditemui di Gedung TPN GP, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menggelar rapat bersama pimpinan parpol pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dalam rapat itu, para ketua umum partai pengusung Ganjar memberikan sejumlah arahan

"Membahas arahan dari pimpinan parpol, dari Bu Mega dan juga dari Pak OSO dan saya. Kemudian laporan dari Pak Arsjad sebagai Ketua TPN," kata Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat ditemui di Gedung TPN GP, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Tak hanya itu, kata HT, sejumlah pimpinan partai turut memberikan masukan di dalam rapat, salah satunya, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Cawapres Mahfud MD.



"Tadi juga ada masukan-masukan dari Bu Puan, masukan-masukan dari Pak Mahfud hadir tadi, hal-hal apa saja yang perlu disinergikan lah, karena Pak Mahfud kan baru bergabung dan baru pertama kali ikut rapat di TPN," ucap HT.

"Kurang lebih seperti itu, jadi ada tiga agenda utama sudah dibicarakan dan para pimpinan parpol sudah bisa meninggalkan, sekarang mereka terus rapat teknis," tambahnya.

Saat disinggung rapat TPN GP membahas pasngan calon (paslon) lain, HT menepisnya. Ia menegaskan, pembahasan rapat lebih berfokus pada membahas strategi pemenangan.

"Oh tidak (membahas paslon lain), kita lebih fokus pada strategi pemenangan. Jadi TPN dengan capres-cawapres ini bagaimana caranya supaya lebih maksimal," tutup HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)