AHY Posting Panen Apel Jelang Reshuffle Kabinet, Siap-siap Jadi Mentan?

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:21 WIB
loading...
AHY Posting Panen Apel Jelang Reshuffle Kabinet, Siap-siap Jadi Mentan?
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah kegiatannya yang sedang memanen apel Malang di akun Instagramnya, Selasa (24/10/2023). FOTO/INSTAGRAM @agusyudhoyono
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengunggah kegiatannya yang sedang memanen apel Malang di tengah rencana reshuffle kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satu pos yang akan diisi adalah Menteri Pertanian.

AHY mengunggah kegiatan memanen apel Malang di akun Instagramnya, Selasa (24/10/2023) siang. Dalam postingannya diketahui AHY bersama beberapa pengurus DPP Partai Demokrat memetik buah apel di Kebun Puri Agung, Kota Batu, Jawa Timur.

"Jangan lupa untuk selalu konsumsi produk pertanian lokal kita, salah satunya produk unggulan dari Jawa Timur, yaitu Apel Malang!" tulis AHY dalam keterangan unggahan foto dan video di Instagram, Selasa (24/10/2023).



Menurutnya, pertanian adalah salah satu sektor yang perlu dibangun dan didorong untuk bangkit dan maju.

"@pdemokrat akan terus mendorong terjaminnya ketersediaan pupuk, hadirnya inovasi, teknologi, dan sumber daya manusia di bidang pertanian agar kita semakin mandiri dan produktif utamanya dalam menyediakan ketersediaan pangan," tulis AHY lagi.

Sementara itu, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Selasa (24/10/2023) siang, memastikan Presiden Jokowi akan melakukan perombakan atau reshuffle kabinet, Rabu (25/10/2023) besok. Pelantikan pejabat baru akan dilaksanakan di Istana Negara.

"Besok memang direncanakan ada pelantikan pejabat di Istana Negara," kata Ari.

Terkait posisi yang akan di-reshuffle, Ari belum mau membeberkan secara detail. "Mengenai siapa yang dilantik dan dalam posisi apa, nanti saya akan update lagi," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)