1.300 Organisasi Relawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Senin, 23 Oktober 2023 - 03:35 WIB
loading...
1.300 Organisasi Relawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD
Sekitar 1.300 organisasi relawan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Sekitar 1.300 organisasi relawan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 . Jumlah organisasi relawan pendukung pasangan calon yang didukung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura itu dipastikan akan terus bertambah.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan PDIP telah membentuk desk relawan bernama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 (TKRPP) yang akan berjuang bersama tanpa melihat berbagai perbedaan seperti perbedaan suku, agama, dan budaya.

"Alhamdulillah saat ini sudah ada 1300-an lebih organisasi relawan yang mendaftar dan akan terus bertambah. Ini membuktikan antusiasme rakyat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sangatlah tinggi," kata Puan saat memimpin konsolidasi relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD se-Jawa Timur di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023).





Kepada relawan, Puan menegaskan bahwa capaian kemenangan duet Ganjar-Mahfud bukan hanya tentang kemenangan partai pendukung maupun kemenangan relawan. Akan tetapi juga tentang nasib 270 juta lebih rakyat Indonesia dan tentang masa depan negara Pancasila.

"Kita semua yang ada di sini melebur dalam satu niat yang sama, bergandengan tangan, menyalakan api pergerakan, berjuang bersama dengan satu tujuan Indonesia raya yang berdaulat, adil, dan makmur di bawah kepemimpinan dwi tunggal Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Puan mengajak seluruh kader-kader partai koalisi, khususnya yang berada di Jawa Timur untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa Ganjar-Mahfud yang nantinya akan menjadi dwi tunggal pemimpin bangsa Indonesia.

"Saya mau mengatakan bukan kesulitan yang membuat kita takut. Tapi ketakutan yang membuat kita sulit. Jangan pernah ragu. Jangan pernah gentar. Jangan takut dipecah belah. Selama kita semua bersatu, tidak ada kekuatan apa pun yang bisa melemahkan kita," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3212 seconds (0.1#10.140)