9 Jam Periksa Kesehatan, Ganjar Pranowo Jalani Tes THT, Jantung, hingga Kejiwaan

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:54 WIB
loading...
9 Jam Periksa Kesehatan, Ganjar Pranowo Jalani Tes THT, Jantung, hingga Kejiwaan
Capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menjalani tes kejiwaan, treadmil, jantung, cek darah saat menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo -Mahfud MD telah selesai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Keduanya menjalani serangkaian tes mulai dari fisik hingga kejiwaan.

“Kita di tes dari THT semuanya, penyakit dalam semuanya, ada kejiwaan kita di tes, ada fisik treadmill, tadi jantung semuanya lengkap, darah semuanya, komplet lah,” kata Ganjar kepada wartawan, Minggu (22/10/2023).




Ganjar mengaku dirinya tidak mengalami kendala selama rangkaian pemeriksaan kesehatan yang diberikan kepadanya dan Mahfud MD.

“Tidak, tidak (tidak ada kendala). Saya kira semuanya berjalan dengan sangat lancar, tadi kita sempat berkeringat saja, karena treadmill,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ganjar pun berharap nantinya hasil dari rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di RSPAD membuahkan hasil yang baik.

“Dari pagi sampai sore saya bersama Pak Mahfud dan Alhamdulillah sudah selesai, tentu saja mudah-mudahan nanti Insha Allah hasilnya baik,” ucapnya.



Diketahui, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD selama sembilan jam. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Pilpres 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)