Mengintip Kemesraan Siti Atikoh Temani Ganjar Pranowo Tes Kesehatan, Ini Foto-Fotonya

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:10 WIB
loading...
Mengintip Kemesraan Siti Atikoh Temani Ganjar Pranowo Tes Kesehatan, Ini Foto-Fotonya
Calon Presiden (Capres) Partai Perindo, Ganjar Pranowo menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Partai Perindo, Ganjar Pranowo menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023). Dia nampak ditemani oleh sang istri Siti Atikoh untuk menjalani tahapan medical check up.

Mengenakan baju berwarna putih, Ganjar tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pukul 07.06 WIB. Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD datang lebih awal yakni pukul 07.05 WIB dengan mengenakan pakaian batik.

Mengintip Kemesraan Siti Atikoh Temani Ganjar Pranowo Tes Kesehatan, Ini Foto-Fotonya






Ketika menuruni kendaraannya, Ganjar nampak sedikit berlari kecil menuju ke arah lobby RSPAD Gatot Subroto yang nantinya akan menjadi tempat pengecekan kesehatan.

Capres berambut putih ini nampak ditemani oleh istri tercinta, yaitu Siti Atikoh yang mengenakan baju biru denim dongker. Kemudian, ada pula Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) Ganjar, Andika Perkasa yang ikut menemani.

Ganjar kemudian melambaikan tangan ke arah awak media yang sudah menunggunya. Ketika akan masuk ke dalam RSPAD, Ganjar nampak diterima langsung oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Albertus Budi Sulistya.

Setelah itu, dengan ditemani Siti Atikoh, Ganjar lantas memasuki ruang medical check up, menyusul Mahfud yang sudah masuk terlebih dahulu untuk berganti pakaian.

Beberapa menit berselang, Ganjar dan Mahfud lantas berpakaian jubah kimono warna hijau. Keduanya pun keluar untuk menyapa para awak media yang sudah menunggu mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)