Ibaratkan Golkar Sakit Kronis, GMPG: Kader Jangan Diam!

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 20:41 WIB
Ibaratkan Golkar Sakit Kronis, GMPG: Kader Jangan Diam!
Ibaratkan Golkar Sakit Kronis, GMPG: Kader Jangan Diam!
A A A
JAKARTA - Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) menganggap saat ini Partai Golkar sedang mengalami sakit kronis. Kondisi tersebut terjadi karena saat ini Ketua Umum Golkar, Setya Novanto telah berstatus tersangka kasus dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Koordinator GMPG Ahmad Doli Kurnia mengatakan, gerakan yang digalang generasi muda Golkar berupaya untuk mengobati partainya.

"Gerakan ini untuk menyadarkan semua kader bahwa kita ini sekarang ada masalah besar yang harus dihadapi, jadi jangan diam," kata Doli usai melakukan pertemuan tertutup dengan Titiek Soeharto ‎di Gedung Granadi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). (Baca juga: Kader Muda Deklarasikan Gerakan Golkar Bersih )

Doli mengatakan, GMPG mendapatkan dukungan dari Titiek Soeharto selaku Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar.

Titiek, kata Doli, berjanji akan membantu konsolidasi Gerakan Golkar Bersih di kalangan Dewan Pakar Partai Golkar.

"Kami tadi membicarakan beberapa nama yang di Dewan Pakar atau yang sama visinya dengan Mbak Titiek," kata Doli.

Usai bertemu dengan Titiek Soeharto, rencananya GMPG akan merilis sejumlah nama yang mendukung Gerakan Golkar Bersih dari kalangan Dewan Pakar Partai Golkar.

"Setelah itu kita akan temui pimpinan Dewan Kehormatan dan Dewan Pembina yang tentu sama visi dan mendukung gerakan kami," kata Doli.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)