Bazar Murah Sahabat Ganjar di Lampung Selatan Diserbu Emak-emak

Senin, 16 Oktober 2023 - 01:41 WIB
loading...
Bazar Murah Sahabat Ganjar di Lampung Selatan Diserbu Emak-emak
Kelompok relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar bazar sembako murah di Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (15/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar bazar sembako murah di Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (15/10/2023). Bazar tersebut diserbu emak-emak yang ingin memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Kegiatan bazar sembako murah ini adalah wujud nyata kepedulian Sahabat Ganjar terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan dasar warga,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Lampung Selatan Hendro Riyanto.

Kegiatan Sahabat Ganjar tersebut mendapat respons positif dari masyarakat sekitar khususnya kaum ibu. Mereka merasa terbantu dengan bazar murah yang digelar Sahabat Ganjar itu.





“Terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah membantu kami mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau. Ini sangat membantu keluarga kami,” kata Sumarni, salah seorang warga.

Sahabat Ganjar menyampaikan bahwa acara tersebut tidak hanya memberikan dampak ekonomis positif, tetapi juga menciptakan suasana kebersamaan yang hangat di antara warga. Sahabat Ganjar berharap kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)