Kaesang Pangarep Temui Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Ada Apa?

Rabu, 18 Oktober 2023 - 17:49 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Temui Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Ada Apa?
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023). Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto .

Pantauan MNC Portal Indonesia, Kaesang tiba di Kantor DPP Golkar sekitar pukul 17.00 WIB. Kaesang tiba menggunakan kaus berwarna putih dengan dibalut cardigan berwarna merah.

Kehadiran Kaesang itu tampak ditemani oleh jajaran pengurus PSI di antaranya Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Nathalie, dan anggota Dewan Pembina Isyana Bagoes Oka.



Kehadiran jajaran PSI itu juga terlihat disambut oleh jajaran Golkar seperti Waketum DPP Golkar Nurul Arifin, Dico Ganinduto, dan Puteri Anetta Komarudin.

Sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan pertemuan dengan Partai Golkar sudah diagendakan sejak lama. Dalam pertemuan itu, kata dia, dalam rangka silaturahmi.

“Silaturahmi memperpanjang usia (politik). Mas Kaesang bilang ke saya mau menimba ilmu dan minta nasihat dari Mas Airlangga dan para senior di Golkar,” katanya kepada wartawan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)