Posting Foto Ucapan Selamat Ulang Tahun, Instagram Erick Thohir Dibanjiri Komentar

Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:01 WIB
loading...
Posting Foto Ucapan Selamat Ulang Tahun, Instagram Erick Thohir Dibanjiri Komentar
Instagram Menteri BUMN Erick Thohir dibanjiri komentar dari warganet usai memposting fotonya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Instagram Menteri BUMN Erick Thohir dibanjiri komentar dari warganet usai memposting fotonya. Tercatat lebih dari 305 komentar dan 30.000 akun instagram menyukainya setelah empat jam foto di upload.

Dalam postingan itu, Erick terlihat tertawa lepas dengan Menteri Pertahanan (Menhan) di dalam sebuah kendaraan. Entah apa pembicaraan keduanya, namun keakraban terpancar. “Selamat ulang tahun. Terus bekerja & berkarya untuk Indonesia ???????? ,” kata Erick sembari mentag orang dalam foto, Selasa (17/10/2023).

Beberapa warganet lantas berkomentar ‘adem’ dan mendoakan keduanya berpasangan pada Pilpres 2024 mendatang. Terlebih sehari sebelumnya, Mahkamah Konsitusi mengabulkan permohonan Perkara Nomor 90/PUU-XXI/2023 ini diajukan oleh mahasiswa bernama Almas.



Selain ‘adem’ sejumlah netizen juga mengomentari unggahan itu, dengan menyebut keduanya sebagai pasangan yang cocok. Seperti komentar @ekha8915: “Cocoklah”,

@my_kinan: “RI 1&RI 2 2024-2029”

@solehhasan: “Cocok!,” dan sebagainya

Peneliti Indikator Politik, Bawono Kumoro mengatakan, komentar ‘adem’ dari netizen ini, bisa diartikan pasangan keduanya mengademkan suasana panas akibat putusan MK. Namun bisa juga diartikan keduanya dianggap pasangan 2024.

Ditambahkan Bawono, Erick mengunggah ucapan selamat ulang tahun di akun pribadinya karena ada kedekatan dengan Menhan. Sementara dukungan atas duet keduanya, dinilai Bawono adalah hal yang wajar. “Mengingat Erick Thohir memiliki elektabilitas maupun kinerja yang bagus di PSSI maupun Menteri BUMN,” tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)