TGH Daud Muhsin Doakan Ganjar Pranowo Bangun Indonesia yang Sejahtera

Senin, 16 Oktober 2023 - 07:10 WIB
loading...
TGH Daud Muhsin Doakan Ganjar Pranowo Bangun Indonesia yang Sejahtera
Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendapat sambutan hangat dari Pengasuh Ponpes Nurul Muhsinin, Lombok, Tuan Guru Haji (TGH) Daud Muhsin. Foto/MPI
A A A
LOMBOK - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendapat sambutan hangat dari Pengasuh Ponpes Nurul Muhsinin, Lombok , Tuan Guru Haji (TGH) Daud Muhsin. Ganjar didoakan dapat membangun Indonesia.

"Bersama Bapak Ganjar Pranowo membangun Indonesia. Membangun insan yang sejahtera," ujar TGH Daud Muhsin, Minggu (15/10/2023) malam.
Kedatangan Ganjar bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP) TGB HM Zainul Majdi disebut juga merupakan simbol kekuatan. Pasalnya, TGB juga dinilai berhasil memimpin NTB selama dua periode.

"Di sini juga ada Bapak Tuan Guru Bajang, ini akan semakin mempermudah jalan Pak Ganjar, " ucapnya.

Ulama sepuh ini pada kesempatan tersebut pun langsung menanyakan kesiapan Ganjar membangun insan amanah dan sejahtera di Indonesia. "Insya Allah," jawab Ganjar mantap.

Usai sambutan dari pengasuh ponpes, tanya jawab hadirin pun diberikan kepada Ganjar. Nursin, warga Kuta Mandalika ini menanyakan perhatian khusus Ganjar kepada guru di pondok pesantren. Ia juga menanyakan bagaimana perhatian terhadap stunting.

"Perhatian jangan hanya untuk masyarakat kota. Kami yang ada di pelosok ini harus diperhatikan Pak, " katanya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun menjawab pertanyaan tersebut dengan detail. Terkait perhatian pada pondok pesantren sudah jelas ada undang-undangnya.

"Sekarang ponpes terus berkembang. Tentu perhatiannya juga besar," jelas Ganjar.

Mengenai stunting, Ganjar menyinggung perhatian pada ibu hamil. Ia mengingatkan supaya ibu hamil rutin diperiksakan ke bidan atau dokter. Termasuk tidak terburu-buru menikah.



"Kalau masih terlalu muda belum siap. Tunggu siap dulu baru menikah," terangnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)