Silaturahmi ke Ponpes Nurul Muhsinin, Ganjar Dapat Pesan Khusus dari TGH Daud Muhsin

Senin, 16 Oktober 2023 - 06:37 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes Nurul Muhsinin, Ganjar Dapat Pesan Khusus dari TGH Daud Muhsin
Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendapat pesan khusus dari Tuan Guru Haji (TGH) Daud Muhsin saat berkunjung ke Ponpes Nurul Muhsinin, Lombok, Minggu (15/10/2023). Foto/MPI
A A A
LOMBOK - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendapat pesan khusus dari Tuan Guru Haji (TGH) Daud Muhsin saat berkunjung ke Ponpes Nurul Muhsinin, Lombok , Minggu (15/10/2023).

Didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Ganjar sowan ke Ponpes Nurul Muhsinin. Di sana, dia disambut puluhan ulama lain dan ratusan santri serta masyarakat.



"Alhamdulillah kita bisa bersama-sama Pak Ganjar. Kami masyarakat Lombok sangat bergembira dan siap bersama Pak Ganjar membangun Indonesia," ujar TGH Daud Muhsin.

Tuan Guru Haji Daud mendoakan Ganjar bisa memimpin Indonesia dengan baik. Ia diharapkan bisa membangun insan yang sejahtera dan amanah.

"Kami yakin Pak Ganjar bisa mewujudkan itu, menjadikan insan yang sejahtera dan amanah untuk Indonesia ke depannya," jelasnya.

Tuan Guru Haji Daud juga menitipkan pesan agar Ganjar tetap berpegang teguh pada keadilan dan kebenaran. Sebab hanya dengan keadilan dan kebenaranlah, bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju.

"Tetaplah gandeng ulama untuk membangun negeri ini. Karena hanya dengan bersatunya ulama dan umaro, maka negara yang adil dan makmur bisa terwujud. Insya Allah pak Ganjar bisa," tuturnya diamini oleh masyarakat dan para santri.

Ganjar mengatakan sangat senang bisa bersilaturahmi dengan para Tuan Guru, ulama serta masyarakat di NTB. Menurutnya, silaturahmi ini menjadikan hubungan antara sesama anak bangsa semakin erat.

"Saya terima kasih disambut dengan luar biasa. Bertemu dengan para Tuan Guru yang selalu memberikan kesejukan dan ilmu pada kita semua," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)