Tiba di Lombok, Ganjar Pranowo Diajak TGB Makan Ayam Taliwang

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:43 WIB
loading...
Tiba di Lombok, Ganjar Pranowo Diajak TGB Makan Ayam Taliwang
Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo diajak Wakil Ketua TPN GP Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi menikmati ayam Taliwang sesampainya di Lombok. Foto/
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo tiba di Bandara Zainuddin Abdul Madjid (Bizam) Lombok bersama sang istri Siti Atikoh Supriyanti dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2023 .

Kedatangan Ganjar ini disambut Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP) Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi yang juga ditemani istri Erica Zainul Majdi.



Setelah meninggalkan bandara, Ganjar bersama TGB kemudian menuju warung Taliwang tak jauh dari bandara. Suguhan menu ayam khas Lombok ini pun disantap oleh Ganjar beserta rombongan.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga tidak lupa mengingatkan rombongannya untuk makan. "Ini ayo dimakan, kalau tidak habis push up," canda Ganjar, Minggu (15/10/2023).

Ganjar pun mengecek rombongannya untuk seluruhnya sudah makan. Tampak Ganjar berdiskusi beberapa hal dengan TGB. Sesekali keduanya tertawa. "Ayo, kita jalan Mas Ganjar. Sebentar lagi dimulai balapannya," ajak TGB.

Setelah menonton MotoGP, Ganjar akan ditemani TGB menuju Ponpes Nurul Muhsinin di Batu Jai, Lombok Tengah. Di ponpes pimpinan TGH Daud Muhsin ini akan ada agenda bersama santri.



Setelah itu Ganjar akan datang ke Ponpes Darul Habibi, di ponpes ini telah menanti para ustaz dan santri. Hadir pula pimpinan sejumlah ponpes dari Kabupaten Lombok Tengah. Ada juga nanti dari pengurus organisasi keagamaan yang akan diundang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)