Keseruan Ganjar Pranowo Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 22:32 WIB
loading...
Keseruan Ganjar Pranowo Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika
Ganjar Pranowo saat menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika pada tahun 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan menonton MotoGP pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika , Nusa Tenggara Barat. Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut akan menyaksikan para pembalap beradu kecepatan dari Grand Stand A Sirkuit Mandalika.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Widadi Kusno yang merupakan asisten pribadi dari Ganjar Pranowo. Widadi menerangkan bahwa Ganjar akan tiba di Bandara Lombok pada Minggu pagi bersama dengan istrinya Siti Atikoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Pada tahun lalu, Ganjar juga menonton MotoGP di tempat yang sama. Bedanya, pada tahun lalu Ganjar hanya mengajak istrinya tanpa didampingi oleh anaknya yang sekarang ini baru bisa diajak menonton MotoGP bersama.



Keseruan Ganjar menonton MotoGP tahun lalu dibarengi dengan momen-momen unik, di antaranya :

1. Ganjar yang harus ikut antre untuk menaiki shuttle bus

Ada momen unik ketika Ganjar Pranowo menyatu dengan penonton biasa di Grand Stand A dekat dari garis start. Berbeda dengan penonton VIP dan deluxe yang memiliki akses untuk masuk ke sirkuit dengan mobil pribadi, Ganjar harus mencari tempat parkir yang jauh dari sirkuit. Selain itu, Ganjar juga harus bersabar saat mengantre lama untuk naik shuttle bus bersama penonton lainnya yang menuju sirkuit.

2. Tetap mereview perkembangan UMKM di daerah NTB

Sosok Ganjar yang sangat peduli perkembangan UMKM sangat terlihat bahkan ketika dia berada di Sirkuit Mandalika. Ia dan istrinya Siti Atikoh selalu menyempatkan diri untuk menengok dan melihat stand UMKM yang menjual produk kerajinan lokal.

Ganjar merasa bahagia dan bangga dikarenakan gelaran MotoGP Mandalika ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat Lombok dan NTB. Termasuk ikut andil menaikkan gairah perekonomian di wilayah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)