Teka-Teki Cawapres Ganjar Diumumkan, Hasto: Kami Siapkan Element of Surprise

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 19:25 WIB
loading...
Teka-Teki Cawapres Ganjar Diumumkan, Hasto: Kami Siapkan Element of Surprise
Capres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Teka-teki sosok cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo masih terus bergulir. Kondisi ini semakin menarik atensi netizen.

Sebelumnya, berbagai nama tokoh politik santer diisukan akan mendampingi Ganjar. Namun, nama cawapres yang terpilih dan akan mendampingi Ganjar tak kunjung diumumkan.

Baru-baru ini Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan PDIP telah menyiapkan sebuah kejutan kepada masyarakat. Bahkan, koalisi pengusung Ganjar sudah semakin mengerucutkan satu nama cawapres yang akan mendampingi Ganjar.



“Ya namanya siap diumumkan. Tinggal diumumkan,” ujar Hasto di sela Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pilpres dan Pileg PDIP Jatim di Vasa Hotel, Surabaya, Sabtu (14/10/2023).

Berbagai figur publik, termasuk Mahfud MD, Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, Andika Perkasa, dan yang terbaru adalah Khofifah Indar Parawansa, sebelumnya diisukan telah masuk dalam kandidat dan bursa cawapres Ganjar.

Namun, soal siapa yang akan menjadi pendamping Ganjar masih menjadi misteri. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memiliki peran kunci dalam mengumumkan keputusan tersebut.

Nama-nama yang berpotensi mendampingi Ganjar telah dibahas dan disiapkan. Saatnya nanti akan datang pengumuman.

Hasto mengungkapkan pengumuman resmi cawapres Ganjar akan dilakukan pada rentang waktu tanggal 19-25 Oktober 2023.

Selain pengumuman tersebut, PDIP juga merencanakan memberikan sebuah kejutan dalam proses politik ini. Rencana ini menambah aspek menarik dalam dinamika pemilihan presiden yang semakin memanas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)