PDIP Bocorkan Gaya Kampanye Ganjar Pranowo Akan Sangat Unik

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 17:00 WIB
loading...
PDIP Bocorkan Gaya Kampanye Ganjar Pranowo Akan Sangat Unik
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyampaikan rasa optimisme tinggi untuk memenangkan pemilu legislatif dan Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Hasto Kristiyanto menyampaikan rasa optimisme tinggi untuk memenangkan pemilu legislatif dan Pilpres 2024. Kata Hasto, optimisme itu muncul mengingat konsolidasi partai dilakukan dengan baik dari pusat hingga akar rumput.

Hal itu disampaikan Hasto saat membuka rapat koordinasi (rakor) jajaran pengurus PDIP Jawa Timur di Vasa Hotel Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023).

"Tetapi dari optimisme itu, untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan terutama karena karakter Pak Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang telah teruji, pemimpin dengan rekam jejak yang sangat baik, bahkan pemimpin yang dimulai dari memimpin keluarganya," ujarnya.





Hasto mengatakan, PDIP akan bergerak bersama partai pendukung, yakni PPP, Perindo, Hanura, serta menggandeng para relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Kami meyakini bahwa politik itu membangun peradaban, politik itu digerakkan oleh niat-niat baik, bukan nafsu berkuasa, tapi diinspirasi oleh semangat pergerakkan rakyat, kemudian menampilkan jati diri pemimpin yang menyatu dengan kekuatan rakyat itu dan itu ada di Pak Ganjar," katanya.

Selain dari unsur partai politik dan unsur relawan, istri Ganjar, Siti Atikoh dan putranya, Muhammad Zinedine Alam akan turut serta berkampanye untuk memenangkan Ganjar.

"Ada Pak Ganjar, ada Bu Siti Atikoh, ada Mas Alam Ganjar, semua nanti akan bergerak bersama PDI Perjuangan dengan dukungan PPP, Perindo, Hanura, dan para relawan dengan optimis untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo," ucap Hasto.

Hasto sedikit membocorkan bagaimana nanti gaya berkampanye Ganjar saat masa kampanye Pilpres 2024. Satu di antaranya, yakni dengan menginap di rumah-rumah rakyat, sehingga dapat menyatu dengan rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)