Partai Perindo Minta Aparat dan Bulog Usut Dugaan Beras Dicampur Plastik di Sumut

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 15:14 WIB
loading...
Partai Perindo Minta Aparat dan Bulog Usut Dugaan Beras Dicampur Plastik di Sumut
Juru Bicara Partai Perindo Yerry Tawalujan menyoroti viralnya video emak-emak di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) yang mengeluh karena menduga membeli beras mengandung plastik dari Bulog. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Partai Perindo Yerry Tawalujan menyoroti viralnya video emak-emak di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) yang mengeluh karena menduga membeli beras mengandung plastik dari Bulog. Yerry meminta agar aparat keamanan dan Bulog mengusut tuntas kasus tersebut.

"Kami minta pihak aparat keamanan bersama Perum Bulog mengusut tuntas kasus ini dan memproses hukum pihak-pihak yang mencampurkan beras dengan plastik," ujar Yerry kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Yerry yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara ini mengingatkan bahwa jika kasus ini tidak diusut tuntas, maka dapat mencoreng citra pemerintah.





"Apalagi karena Ibu itu mengatakan beras mengandung plastik tersebut dibeli dari Bulog. Makanya harus diusut tuntas supaya pemerintah tidak tercoreng citranya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam video viral tersebut menunjukkan seorang ibu membandingkan nasi hasil olahan beras yang berasal dari Bulog dengan merek SPHP dengan beras yang berasal dari kilang padi.

Hasilnya, nasi dari beras Bulog setelah dibentuk seperti bola memantul ketika dilempar ke lantai. Sedangkan nasi dari beras kilang padi menempel di lantai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)