Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, GERAK 98 Titipkan Agenda Reformasi

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:05 WIB
loading...
Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, GERAK 98 Titipkan Agenda Reformasi
Gerakan Aktivis (GERAK) 98 menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo untuk menjadi pengganti Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gerakan Aktivis (GERAK) 98 menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo untuk menjadi pengganti Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024 mendatang. Ganjar diyakini merupakan satu-satu bacapres yang bisa membawa agenda Reformasi .

Salah satu Juru Bicara GERAK 98 dari Front Kota Lambok mengatakan, sosok yang dapat membawa agenda Reformasi penting. Hal itu lantaran Indonesia akan menghadapi tantangan-tantangan global di masa mendatang.



"Bagi kami pada saat hari ini penting untuk menempatkan agenda Reformasi itu kepada sosok yang kita anggap orang yang mampu bekerja secara nyata, bukan sekadar bekerja seadanya apalagi kepada pemimpin yang seolah-olah bisa bekerja," ujar Lambok dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2023).

Ganjar juga dinilai merupakan sosok yang berintegritas dan jujur. Ia pun meyakini sifat mantan Gubernur Jawa Tengah merupakan salah satu modal penting dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang.

"Titipan agenda Reformasi ini bagi kami menjadi sebuah persyaratan untuk membangun dan menjadikan Indonesia Emas 2045 mendatang," jelasnya.

Ia juga menyebut sosok Politikus PDIP itu juga merupakan sosok yang lahir dari gerakan Reformasi. Ganjar juga dianggap mampu dari segi fisik, pemikiran, dan ide-ide.



"Adalah penting untuk memiliki menitipkan agenda Reformasi tersebut kepada sosok yang mampu secara fisik dan pemikiran ide yang kami anggap kepada sosok yang juga lahir dari peristiwa gerakan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)