Diperiksa KPK, Direktur Alat dan Mesin Kementan Muhammad Hatta Bakal Ditahan?

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 16:44 WIB
loading...
Diperiksa KPK, Direktur Alat dan Mesin Kementan Muhammad Hatta Bakal Ditahan?
Direktur Alat dan Mesin Kementerian Pertanian (Kementan), Muhammad Hatta (MH) mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (13/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Alat dan Mesin Kementerian Pertanian (Kementan), Muhammad Hatta (MH) mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan kedatangan MH untuk memenuhi panggilan tim penyidik lembaga antirasuah. Kali ini, anak buah mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) itu akan dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai tersangka.



"Betul, yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka," ujar Ali kepada wartawan, Jumat (13/10/2023).



Sekadar informasi, Muhammad Hatta merupakan salah satu pihak yang ditetapkan tersangka dugaan penerimaan gratifikasi ataupun suap terkait promosi jabatan di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan).

Pantauan di lokasi, Muhammad Hatta tiba di kantor lembaga antirasuah sekira pukul 15.09 WIB dengan mengenakan pakaian kemeja hitam kotak-kotak perpaduan warna merah dan hitam.



Hatta juga mengenakan topi berwarna merah dengan masker yang menyamarkan penampilannya. Tak ada sepatah kata yang terucap dari Hatta saat tiba hingga memasuki Gedung Merah Putih KPK.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)