Gibran Dapat Dukungan dari Barisan Lintas Anak Negeri Maju Jadi Cawapres

Kamis, 12 Oktober 2023 - 20:35 WIB
loading...
Gibran Dapat Dukungan dari Barisan Lintas Anak Negeri Maju Jadi Cawapres
Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Barisan Lintas Anak Negeri (Brilian) berkumpul mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka menjadi Bacawapres 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Barisan Lintas Anak Negeri (Brilian) berkumpul mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) 2024. Kegiatan deklarasi tersebut dilakukan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (12/10/2023).

Ketua Pelaksana Brilian, Ronald menjelaskan, Gibran merupakan sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik. Hal tersebut terlihat dari kinerjanya saat memimpin sebagai Wali Kota Solo.



"Kita sudah melihat di Solo, Mas Gibran sudah berhasil mengangkat ekonomi 6%, padahal kita tahu sebelumnya, terdampak Covid-19," ujarnya kepada wartawan, Kamis (12/10/2023).

Di samping itu, Ronald juga menilai jika sosok Gibran sangat mewakili anak muda saat ini. Terlebih, Gibran juga dinilai sebagai sosok yang inovatif dan visioner untuk menghadapi tantangan Indonesia ke depan.

"Gibran sosok anak muda yang semangat dan inovatif, dan banyak juga berkembang dalam pikiran-pikiran yang dapat membantu semangat kami," jelasnya.



Sebagai informasi, kegiatan deklarasi Gibran sebagai Cawapres tersebut berisi dukungan berupa pemajangan poster, Kreasi Palang Pintu Jawara Balok, ondel-ondel, orasi keliling. Selanjutnya, tanda tangan sebagai pernyataan mendukung Gibran menjadi Cawapres.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)