Pertemuan Ketum Parpol di Gedung TPN Ganjar Selesai, HT Antar Megawati Pulang

Rabu, 11 Oktober 2023 - 20:25 WIB
loading...
Pertemuan Ketum Parpol di Gedung TPN Ganjar Selesai, HT Antar Megawati Pulang
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengantarkan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri pulang usai menghadiri pertemuan ketua umum parpol di Gedung TPN Ganjar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para pimpinan partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo rampung menggelar pertemuan di Gedung Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Momen hangat terjadi kala para pimpinan parpol mulai meninggalkan Gedung TPN GP. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengantarkan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk pulang.

Dari pantauan, mereka tiba di lobi Gedung TPN GP sekitar pukul 17.57 WIB. HT memimpin rombongan bersama Megawati. Lantas, HT mengantar Mega hingga ke mobil. Selanjutnya, Megawati langsung menaiki mobil.



Tak hanya itu, HT juga mengantar Ketua Umum DPP PPP Mardiono pulang. Begitu juga dengan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Dalam pertemuan itu, HT menegaskan tak membahas pendamping Ganjar di Pilpres 2024. Menurut HT, masih terlalu pagi untuk membahas pendamping Ganjar di Pilpres 2024. "Belum, belum. Terlalu pagi. Ya jadi saya rasa cawapres itu masih ada waktu," ucapnya.

HT menjelaskan, pertemuan pimpinan parpol itu hanya untuk mendengar penjelasan pemetaan dari pengurus TPN Ganjar Presiden. "Tadi itu intinya laporan dari TPN kepada para ketum partai. Jadi mereka melaporkan apa yang sudah dilakukan dari sisi penggalangan dan dari sisi strategi pemetaan. Dan itu yang dilaporkan. Intinya di situ," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)