Momen Hangat Ganjar Pranowo saat Kunjungi Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 06:31 WIB
loading...
Momen Hangat Ganjar Pranowo saat Kunjungi Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya
Momen hangat kembali terjadi saat Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengunjungi Institut Nahdlatul Ulama (INU) Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023). Foto/IG Ganjar
A A A
TASIKMALAYA - Momen hangat kembali terjadi saat Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengunjungi Institut Nahdlatul Ulama (INU) Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (10/10/2023).

Bagaimana tidak, kedatangan Ganjar di sana sangat disambut dengan baik oleh para warga. Hal itu diketahui dari postingan Instagram pribadinya Ganjar, @ganjarpranowo Selasa (10/10/2023).



Dalam foto yang diunggah, nampak sosok Ganjar dengan senang hati melayani warga yang ingij bersalaman dengannya. Terlihat, senyum lebar terpancar oleh Ganjar sambil menyodorkan tanggannya untuk bersalaman dengan warga.

Sementara foto kedua, Ganjar yang mengenakan pakaian baju koko dan peci hitam, tersenyum lebar saat melayani pelukan dari seorang siswa. Nampak, raut muka bahagia terpancar oleh Ganjar dan sidwa tersebut.

Bagi Ganjar, INU Tasikmalaya, Jawa Barat akan melahirkan kiai dan santri yang intelektual. Untuk itu, ia berharap agar INU Tasikmalaya senantiasa konsisten memberi ajaran Islam sebagai agama rahmatan lil alamin.



"Di sinilah penerus kiai dan santri yang intelektual akan lahir. Semoga Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya terus mengibarkan ajaran Islam rahmatan lil alamin," terang Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)