Gus Ali Gondrong Pimpin Selawat Kebangsaan Sahabat Ganjar, Pilpres 2024 Didoakan Kondusif

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:35 WIB
loading...
Gus Ali Gondrong Pimpin Selawat Kebangsaan Sahabat Ganjar, Pilpres 2024 Didoakan Kondusif
Pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong memimpin Selawat Kebangsaan yang digelar kelompok relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong memimpin Selawat Kebangsaan yang digelar kelompok relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Selawat Kebangsaan itu digelar di Stadion Mariko Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin (9/10/2023) malam.

Kegiatan itu dihadiri masyarakat berbagai daerah, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, dan Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi. Warga dari berbagai daerah luar Kabupaten Pemalang dengan sukacita mendatangi lokasi istigasah untuk berselawat menuju Indonesia Emas yang diiringi oleh selawat dan tausiah dari Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong menginginkan dengan digelarnya selawat kebangsaan oleh Sahabat Ganjar, masyarakat Indonesia tetap damai dan kondusif dalam menghadapi Pilpres 2024. “Efek dari selawat melahirkan sebuah suasana yang adem sejuk yang sangat dibutuhkan bangsa ini,” kata Gus Ali Gondrong.





“Karena menuju Pilpres 2024 perlu sebuah terobosan yang adem kondusif, jawabannya hanya selawat. Kita berharap Bapak Ganjar Pranowo menang tetap kondusif, aman, adem, dan tetap bersholawat,” sambungnya.

Gus Ali Gondrong pun memimpin selawat yang diiringi oleh hadrah mafia sholawat, masyarakat yang hadir menyambut dengan penuh semangat sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024. Gus Ali Gondrong juga memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton.

Gus Ali Gondrong juga menciptakan alunan lagu yang berlirik Ganjar Pranowo Presiden Pilihanku. “Melalui Selawat Kebangsaan spesial karena kehadiran Gus Ali Gondrong, agar kita tetap kami ingin menyatukan hati dan doa seluruh masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Beliau (Ganjar Pranowo, red) adalah figur yang kami percayai dapat membawa perubahan positif untuk negeri ini,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.

Dia menjelaskan, acara ini juga sarana untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Para peserta merasa terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan kepada Ganjar Pranowo.

Dengan digelarnya Selawat Kebangsaan ini, Sahabat Ganjar berharap dapat memberikan energi positif dan semangat kebangsaan dalam mendukung perjalanan Ganjar Pranowo menuju pemilihan presiden mendatang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)