Tito Karnavian: Saya Tak Tertarik Jadi Presiden dan Wapres

Senin, 17 Juli 2017 - 18:47 WIB
Tito Karnavian: Saya Tak Tertarik Jadi Presiden dan Wapres
Tito Karnavian: Saya Tak Tertarik Jadi Presiden dan Wapres
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku tidak tertarik terjun ke dunia politik. Begitu juga untuk menjadi presiden dan wakil presiden (wapres). Tito menegaskan akan konsisten dengan pernyataannya itu.

"Apa yang saya sampaikan di sini, dilihat oleh media, saya tidak akan berbohong, itu yang saya sampaikan tidak ada tekanan, itu natural," kata Tito dalam rapat bersama komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/7/2017).

"Dan sama, apakah bapak akan lari ke politik? Saya tidak tertarik pada politik, bapak tertarik jadi presiden, wakil presiden? saya tidak tertarik dan itu jawaban saya sekarang. Insya Allah akan tetap konsisiten seperti itu," paparnya meluruskan kabar dirinya ingin pensiun dini.

(Baca juga: Tito Karnavian Mengaku Makin Stres jika Terjun ke Politik)


Mantan Kapolda Metro Jaya ini mengaku hanya tertarik terjun ke dunia pendidikan jika pensiun dini nantinya. Yakni, mengajar di sebuah universitas di Singapura.

"Setelah saya kembali ke dunia pendidikan membuat lebih rileks dan lebih dekat dengan keluarga. Saya tetap memberikan pengabdian kepada masyarakat," ungkap mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)