Ketua OKK Pemuda Perindo: Olahraga Bisa Persatukan Anak Muda

Senin, 09 Oktober 2023 - 16:24 WIB
loading...
Ketua OKK Pemuda Perindo: Olahraga Bisa Persatukan Anak Muda
Ketua Bidang OKK DPP Pemuda Perindo Dody Toisuta bersama Wakil Ketua DPP BMI Bidang Olahraga Abdul Khalid dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk Peran Olahraga dalam Silaturahmi ORSAP Menjelang Tahun Politik 2024, Jumat (6/10/2023). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK) DPP Pemuda Perindo Dody Toisuta menyebut olahraga bisa mempersatukan anak muda. Karena itu, organisasi sayap antarpartai pendukung Ganjar Pranowo juga gencar membuat event olahraga untuk anak muda.

"Jadi bisa dibilang olahraga bisa mempersatukan anak-anak muda yang ada seluruh Nusantara. Jadi itu makanya di sini adanya orsap (organisasi sayap) kita ini untuk menghimpun bersama-sama, untuk bisa bersatu," kata Dody Toisuta dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'Peran Olahraga Dalam Silaturahmi ORSAP Menjelang Tahun Politik 2024', Jumat (6/10/2023).

Kegiatan olahraga, kata Dody, dapat membentuk mindset yang positif di tengah masyarakat. Dengan begitu, Partai Perindo juga akan dikenal positif oleh masyarakat.



"Kita yang bersentuhan langsung, kita sebagai ujung tombak kepada masyarakat, khususnya para pemuda untuk bisa memberikan mindset yang positif dari partai kita untuk kita serahkan ke masyarakat," katanya.

Dody meyakinkan gerakan ini juga dapat meningkatkan jaringan-jaringan Perindo di tiap-tiap wilayah. Ia menilai hal ini merupakan akar rumbut untuk membentuk dan memperkuat akar partai.

"Untuk Pemuda Perindo di sini kita memang memfokuskan untuk membentuk di tiap-tiap wilayah, pembentukan Pemuda Perindo di tiap wilayah itu akan menguatkan jaringan-jaringan," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)