Potret Pertemuan Presiden Jokowi dengan Syahrul Yasin Limpo

Minggu, 08 Oktober 2023 - 19:26 WIB
loading...
Potret Pertemuan Presiden Jokowi dengan Syahrul Yasin Limpo
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo tengah bertemu Presiden Jokowi yang ditemani Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo telah tiba di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam. Tampak, Syahrul Yasin tengah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditemani Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Sebelumnya, dari pantauan MNC Portal Indonesia, Syahrul Yasin Limpo tiba sekitar pukul 18.35 WIB di Istana Merdeka menggunakan Mobil Velvire dengan Nomor Polisi B805 ADT.

Syahrul Yasin sudah dijadwalkan untuk menemui Presiden Jokowi. Sementara itu, diketahui Jokowi telah kembali kunjungan kerja (kunker) melaksanakan panen raya padi di Desa Ciasem Girang, Ciasem, Subang, Jawa Barat tadi pagi.



Jokowi pun mengiyakan bahwa dia akan ada bertemu dengan Syahrul Yasin Limpo malam ini. "Iya nanti malam," ungkap Jokowi usai melaksanakan panen raya.

Namun, Jokowi belum menyampaikan terkait apa pertemuannya dengan Syahrul Yasin Limpo malam nanti. “Ya enggak ngerti, ketemu aja belum kok,” katanya.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan saat ini kursi Mentan diisi oleh Plt, kini dijabat oleh Kepala Badan Pangan (Bapanas) Arief Prasetyo. “Ya Pak Arief udah.”

Meski begitu, Jokowi enggan membeberkan apakah jabatan Mentan yang kini diisi oleh Arief Prasetyo definitif atau hanya sementara. “Ya nanti lah, wong sudah ada. Sudah di-handle oleh Pak Arief,” tegasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)